From: Julinorita Simatupang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 17, 2003 3:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] batas minimum usia TK

Kebetulan anak saya lebih susah nich kasusnya karena lahir bulan
Desember, saya berencana mau memasukkan ke sekolah Katolik/Kristen yang
bagus, ada yang tahu ngga' dimana yang bagus dan yang bisa fleksibel
untuk batasan umur masuk sekolahnya? (berarti kalau tidak mau menunggu
untuk tahun ajaran berikutnya saya sudah harus memasukkan anak saya TK
pada waktu berumur 3,7-an tahun....possible ngga' ya....). Terima kasih
sebelumnya atas masukannya.