Dear Netters,

Maaf kalau ini pernah dibahas sebelumnya, Anak saya 7.5 bln baru sembuh dari
batuk-pilek-nya, tapi dua hari ini jadi susah makan dan minum susu. Sekarang
Rayhan makannya nasi tim saring. Waktu saya telpon kerumah kata pembantu,
makan paginya yang semakuk kecil nggak abis, terus siangnya dia ngambek sama
sekali nggak mau makan, mulutnya dikatup rapat-rapat. Terus tadi jam 11
dikasih pisang juga cuma abis 1/2 buah. Susu baru abis 120ml. Ada yang punya
pengalaman dengan hal ini?
Abis Rayhan badannya termasuk kecil cuma 7.1kg (lahirnya memang kecil juga
2.2kg).
Please sharing-nya. Terima kasih

Mamanya Rayhan