dear mama Rahyhan,
saya mau kasih advice, tapi via japri aja ya..
gini, kebetulan saya adl dist Forever Young Indonesi (FYI), nah FYI ini
mengeluarkan product yg namanya Hi Potency Lyophilised Royal Jelly atau
Royal Jelly (RJ).
Nah..RJ ini selain sangat baik utk meningkatkan sistim kekebelan tubuh (jadi
besok2 Rayhan tdk gampang sakit), juga bisa utk menambah nafsu makan.
DIJAMIN.karna saya juga sudah memberikan RJ kpd anak saya selepa asi
eksulusif (6bulan), hasilnya dia jadi tdk gampang sakit, dan nafsu makannya
sangat bagus, sehingga saya tdk ada kesulitan dlm memberikan susu maupun
makan.
Jadi RJ ini sangat bagus sebagai makanan kesehatan utk anak, balita & anda
sekeluarga, krn sarat akan manfaat.
Kalau mba berminat, bisa menghubungi saya via japri, dan barang akan diantar
sampai rumah.
Semoga bermanfaat

Hi Potency Lyophilised Royal Jelly

  <http://www.foreveryoung.co.id/product/images/lrj.jpg> Hi Potency
Lyophilised Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari
kelenjar-kelenjar liur lebah pengasuh yang dibeku-keringkan.

Mengenal lebih jauh Royal Jelly yang dipasarkan oleh Forever
<http://www.foreveryoung.co.id/product/award%20royal%20jelly/menu%20award%20
lrj.htm> Young Indonesia.

Kandungan

*
Protein : mengandung 30 jenis derivat asam amino yang lengkap dari pemecahan
protein

*
Mineral-mineral terdapat 11 macam (tembaga, besi, fosfor, kalium, silikon,
natrium, chrom, mangan, nikel, dll)

*
Enzim dan hormon, asililkolin, hormon sex dari kelenjar suprarenal

*
Vitamin A, B, C, D, E dan K (khususnya Vit. B complex)

Bahan-bahan istimewa dalam Royal Jelly

*
10 HDA (mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker)

*
Asam Phantotenat (meningkatkan penyerapan gizi dan membantu memulihkan
banyak fungsi fisiologis)

*
Peptida seperti Insulin (berguna untuk penderita kencing manis)

*
Kolagen (membantu memulihkan kekenyalan otot / memelihara kecantikan)

*
Acetikolin (menjaga fungsi kerja limpa/liver)

*
Paroten (membantu metabolisme dan proses regenerasi dari sel-sel tubuh /
menunda proses penuaan)

*
3 % bahan 'R' : terdapat 3 % unsur yang belum diketahui dengan pasti oleh
para ahli.

Manfaat

*
Bagi mereka yang kehilangan kegairahan seksnya.

*
Untuk penyakit kulit.

*
Nyeri perut karena datang bulan.

*
Mencegah penyebaran sel-sel kanker.

*
Meningkatkan peluang untuk hamil.

*
Memulihkan kekenyalan otot.

*
Nutrisi yang baik untuk pertumbuhan.

*
Menghambat proses penuaan.

*
Menambah kesegaran dan kekuatan fisik.

*
Untuk sakit / problem pencernaan.

*
Sembelit.

*
Mengobati penyakit peredaran darah.

Royal Jelly yang dipasarkan oleh Forever Young adalah hasil pengeringan
melalui proses pendinginan - yakni, diuapkan melalui proses pendinginan
sehingga sisanya yang membeku menjadi Royal Jelly yang 100% murni dan alami.
Itulah Royal Jelly yang berpotensi tinggi  ( Hi-Potency ), yakni 100mg
Lyophilised Royal Jelly (yang dikeringkan melalui pendingin) adalah sama
dengan 300 mg Royal Jelly biasa.Tidak mengandung zat tepung, gula atau bahan
pengawet,dan dijamin tidak mengandung agar-agar.

Regards
Kristi