From:   Ani Rachmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, March 19, 2003 8:53 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] makan nasi & krupuk

        mbak Renny,
        saya tidak ngasih kerupuk sampai anak saya 2 tahunan dan
alhamdulillah
        gak pernah sariawan, habis kata orang-orang tua kalo anak sudah
makan
        kerupuk maka dia akan malas makan, makanya saya gak ngasih dia
kerupuk
        padahal saya kalo makan tidak pake kerupuk iihh gak enak tapi
terpaksa dech
        kalo dirumah gak makan kerupuk.  dan sampai sekarang 2.7 th tidak
pernah makan
        permen ato chiki2 , tapi alhamdulillah nurut.  sehingga giginya
masih bagus dan
        nggak pernah sakit gigi, setiap ada temannya yang ultah chiki dan
permennya
        selalu diberikan ke mbaknya ,
        salam