Dear Moms and Dads,

Kenapa sih akhir-akhir ini banyak sekali terjadi polemik dimilis ini?
hal-hal yang simple bisa jadi panjang cuma karena cara komunikasi dari kita
yang akhirnya menyinggung hati orang lain....walaupun tidak disengaja....

milis ini kan milik kita semua... dari sini kita udah banyak sekali
mendapatkan bantuan informasi dari member2 lain... dari segitu banyak
member pasti ada perbedaan pendapat dan masing2 orang boleh mengeluarkan
pendapatnya, tapi yang saya heran kenapa sering sekali satu pendapat
disampaikan secara keras..sehingga mengundang 'protes' dari yang
lain.....sebenarnya saya lebih suka cara dari meutia dalam menghimbau
masalah madu kemarin...... pas tapi tidak berlebihan.

mungkin ada rekan-rekan yang keberatan sekali dengan informasi yang OOT
karena cuma menuh-menuhin inbox dan merepotkan.... tapi mungkin, ada juga
yang berpikir mungkin saja informasi OOT seperti job vacancy  yang
ditawarkan femmy bisa menolong orang lain??  coba bayangkan, senang 'nggak
kalau kita bisa menolong orang lain yang memang membutuhkan??

tentunya yang kita harapkan adalah OOT yang diposting ke milis dalam batas
yang sewajarnya saja, dalam arti tidak langsung serta merta semua OOT
langsung diposting... harus dipilah sendiri oleh kita mana yang memang
benar-benar diperlukan....

yaa.... ini cuma sekedar 'curhat' dari saya.....

Bunda Ara

                      "Jacobz, Femmy

                      X"                       To:      "'[EMAIL PROTECTED]'"

                      <[EMAIL PROTECTED]         <[EMAIL PROTECTED]>

                      gov>                     cc:

                                               Subject: RE: [balita-anda] OOT : Q :
Boleh posting Job
                      03/20/2003 10:36         Vacancy ?

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

First of all, saya bukan bung, pak, dll
Nama saya Femmy Jacobz. Jenis kelamin : wanita, ta, ta, ta...

Saya pikir, mbak vinke enggak usah ngotot gitu, dong...
Saya khan tanya dulu enggak langsung di-e-mail-kan. Terbukti ada juga yang
setuju seperti e-mail di bawah ini. Kalo gitu harus jelas dong di rule-nya
diperbolehkan atau tidak.

Kalo enggak boleh juga enggak apa-apa, saya hanya ingin kasih info kali aja
membantu buat rekans semua : kali aja punya adik/kakak/ponakan, dll yang
lagi cari-cari kerja atau rekans sendiri berpikir mau ganti profesi. Kalau
bisa bantu orang lain, why not ?

Thanks,
femmy