Wah, omong2 tentang metode membaca Glenn Domen & Ibu Krisna Dewanti, saya
jadi inget kalo dulu pernah ditawarin kalo mau copy-nya dlm bhs Indonesia
kita diminta mengirim sejumlah uang (sebagai pengganti biaya fotocopy) ke
Ibu Krisna Dewanti (kalo gak salah). Waktu itu disebutkan uang bisa dikirim
ke rek. seseorang (saya lupa namanya), yg jelas ke rek BCA. Saya udah kirim
uangnya, koq sampe sekarang saya blm dapat bukunya yah...?

Tolong dong temen2.., saya mesti nanya ke mana nih...?
Halo Ibu Krisna Dewanti, bisa kasih penjelasan ttg ini?

Salam,

Mamanya Athaya