Saya mencoba menjawab pertanyaan apakah bukunya ada?
Ada, terakhir th.2001 diadakan oleh ibu Irene mongkar dari tigaraksa dalam bentuk
fotocopy dengan harga 13.500 sebagai ganti fotocopy. Saya dulu dapat dari beliau
alamat domisili saya cilegon. Ada series belajar matematika juga. email ibu [EMAIL
PROTECTED]
Silahkan via japri untuk mencoba
 [EMAIL PROTECTED] wrote:Ibu Femmy,

Saya tertarik mau ikut seminar itu, tolong daftarin saya ya.
Pembayarannya bagaimana?
Kira-kira kapan dan tempatnya dimana dan apakah seminarnya sehari penuh
atau hanya setengah hari?

regards
Ridha

"Jacobz, Femmy X"