Salam kenal moms n' dads
Saya baru pagi ini bergabung di milis ini.
Sekalian nanya, anak laki-laki saya umurnya lima bulan, kok lagi produktif
ya memproduksi air liur. Kalau kepala sedang dalam posisi tegak (tidak tidur
telentang) tidak peduli sedang tengkurep atau sedang digendong....ngilernya
kok nggak pake berhenti.
Terus apakah umur segitu memang sedang masanya memasukkan tangan plus semua
benda yang dipegangnya ke mulut?
Maaf kalau sudah pernah dibahas. Tapi apakah ini memang wajar atau perlu
ditangani.
Soalnya sampai saya kasih julukan "Mr. Waterlips"....hihihi....

Thx
Abu Hanif