Yah betul kang Rahman ... mana yaa...

Maaf, bukannya ikut2an "Bush the reckless", berbeda pandangan kan boleh
saja.
Akan lebih baik kalo kang Rahman sudah bisa online, membaca email masukan
dan menyikapinya ...
Saya rasa beliau lebih bijaksana sebagai pemilik
Nah, kalo  sudah keluar rulenya, apapun saya ikuti ...
Demikian dari saya....
Piiiis ah..!  (begitu kata Alam)
salam - v

                      "Yudarwin

                      Tridarmawan"                 To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      <Yudarwin.Tridarmawan        cc:

                      @ag-it.com>                  Subject:  RE: [balita-anda] OOT
BANGET: Q : Boleh posting Job Vacancy ?

                      20/03/2003 04:29 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

wadooooh ibu ibu.
udah ibu ibu ya sabar sedikit nape?

Kang Rahman, kumaha yeuh ibu ibu pada "arisan" nih.
kemaren etiket miliser, hari ini job vacancy.

sabar ibu ibu.
bukannya ibu ibu itu disebut lebih berhati lapang?
contohnya aja tiap malam bangun ngurusin anak sedang suami bangunnya nyusul
semenit kemudian.

maaf ya ibu ibu, masa kalah ama bapak2 di milis sebelah yang adem, tentrem
gak ada otot ototan.
join milis selain ilmu, juga keakraban dan persaudaraan.

udah ya ibu ibu, setop sampe sini aja.
masa Bush ama Saddam ribut, ibu ibu ikutan juga?

peace,
ayahnya Audrey.

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.