From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 March 2003 23:32
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kelakuan anak 3 th

Mbak Siska,

Sepertinya anak usia 3 tahunan memang begitu mbak, anak saya 3 tahun 5
bulan, cowok juga, kelakuannya ga beda sama anak mbak,  apa aja yang
kita
minta lakukan, selalu dijawab "GA MAU",... disuruh mandi, ga mau,
disuruh
makan, ga mau, pokoknya apa aja selalu jawabannya ga mau,..

Saya coba bujukin dia baik2, ga mempan, dimarahi apalagi, jadi lebih
galakan
dia, akhirnya saya ambil jalan tengah, misalnya dia ga mau mandi, saya
ga
bujuk dia, ga marah pula sama dia, saya cuman bilang gini, 'kalau kakak
ga
mau mandi ga apa2, itu sih terserah kakak, nanti kalau kakak bau kan
yang
malu kakak sendiri, paling nanti di sekolah ga ada yang mau duduk deket
kakak,..'  ternyata mempan tuh mbak, mungkin bisa dicoba?...

Thanks, Wiwin