:-)
Ya udah kalo nggak ada.
Terima kasih atas upaya pencariannya ya!

Ada nggak ya yang lain yang masih punya?
Btw, dulu Pak Taufan dapetnya dari mana?
Kalo Pak Taufan nulis sendiri, saya tunggu deh, sampai Pak Taufan selesai
nulisnya lagi :-)

Salam,
Meutia

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!