From: renny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 27, 2003 3:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] berat badan kurang

dear moms

Anak saya sekarang sudah mau 8 bulan tapi berat badannya masih 7 kg.
Padahal makannya banyak  cuma anaknya nggak bisa diam. Kalau diletakkan
dikasur tipis langsung main sekarang sudah  bisa merangkak. Kalau lagi main
keluar keringat banyak banget. Apa karena dia aktif begitu jadi berat
badannya kurang. Mohon pencerahannya kalau memang ada obat atau makan yang
bisa menambah berat badannya biar agak gemukkan sedikit mohon di sharing.
Terima Kasih

Mama - Lala