Mamanya Nadine,

Kalau mau, coba ke prof.moeslichan di jl.cipete II persis sebelahnya SLB
Santi Rama (Seberang supermarket Best fatmawati) klo g salah kata tante saya
dr.hegar itu asitennya prof.moeslichan prakteknya setiap hari dari jam 5
sore kecuali sabtu disitu juga ada klinik tumbuh kembang anak jadi
pertumbuhan anak dipantau setiap bulannya dari panjang badan, tensi darah,
keaktifan, lingkar lengan,dll.

Salam,
mamanya Kayla