From: Jacobz, Femmy X [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 28, 2003 3:45 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Serunya Masa Balita - Usulan

mbak,
kalau daftar ke SCTV itu waiting listnya panjang, udah itu ada
penyaringan,dll dll. Soalnya saya pernah tanya-tanya ke sana.

Bagaimana kalau kita bentuk semacam panitia, gitu... untuk tempat : enaknya
di Kebon Raya Bogor, tempatnya sejuk, luasssss & sekarang khan udah enggak
musim hujan, jadi sekalian jalan-jalan deh ke sana..

Gimana ?

salam,
imef