From: Nurita Afianty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 31, 2003 4:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Serunya Masa Balita - Usulan

mbak imef,
coba aja kita kumpulin anak2 kita tapi harus
dalam satu wadah..apalah namanya, trus
kita bisa kok ngadain kunjungan ke pabrik es
krim walls, selain makan es krim dapet bingkisan
juga, tapi buat anak2 nya aja lho...hehhehe...
kalo buat mom and dad-nya juga bisa ngadain kunjungan
ke pabrik, tapi biasanya harus dalam bentuk yayasan
atau perkumpulan gitu......

Nurita