From: Desiana Mauliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 03, 2003 1:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Nyeri punggumg

Dear para mommy,

Saya baru melahirkan dengan cara operasi caesar kira-kira 2 bulan lalu. Pada
waktu akan dioperasi saya dibius dengan disuruh duduk sambil memeluk bantal.
Suntikan itu diarahkan ke punggung saya (saya tidak tahu secara tepatnya).
Sekarang ini saya sering merasakan pegal2 dan kadang2 nyeri pada punggung
saya. Saya pernah diurut oleh tukang urut yang cukup ahli dan dikatakan ada
urat yang salah pada pulung saya (tepatnya ditengah tulang punggung). Yang
saya takutkan apakah ini ada hubungannya dengan operasi caesar saya yang
dulu. Apakah para mommy ada yang pernah mengalami hal seperti ini ?

Sebelumnya terima kasih atas pencerahannya.

 Yahoo! Biztools
- Promote your business from just $5 a month!