From: Gomfie Sidabutar - PPD [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 04 April 2003 8:44
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] kursi/sofa kecil

Kayaknya yang di Carefour lucu dech....model binatang2 dan cukup berat untuk
di geser harganya lurang lebih (lupa2 inget) Rp. 180 rb - 190 rb dech....di
Carefour Puri Indah lagi diskond tuh...
Sayang anakku masih 4 bulanan...padahal aku dan istri udah pengen beliin
buat dia...he..h.e...
Kita aja udah beliin rumah2an buat dia... :-))