Date: Thursday, April 03, 2003 8:37:07 PM
Subject: RE: [balita-anda] kursi/sofa kecil

aku juga sempet hunting lama buat kursi dan meja buat anakku belajar dan
makan.
sempet mau beli yang plastik tapi kurang sreg.

pas ada pameran furniture, aku liat kursi dan meja kecil dari kayu.
warna-nya macem2 dari merah, kuning, hijau, biru, pink.

harga pameran sih untuk mejanya 60 rb sedangkan kursinya 35 rb.
aku beli 1 meja dan 4 kursi jadinya rp. 200 rb.
warna2nya boleh pilih.

jadi anakku dan ponakan2ku bisa makan bareng2 di meja itu. kaya' di
sekolah TK gitu lho.
menurutku sih bagus dan cukup kokoh jadi nggak mudah tergeser /
terjungkal.
warna dan modelnya mirip2 ikea deh.
supaya mejanya nggak cepet kotor aku lapisin plastik. jadi kalo kena
crayon, bersihin-nya gampang.

nanti coba aku cari bon pembeliannya buat no telp tokonya.

cheers,

g i t h a