From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 04, 2003 2:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Korek kuping

Dear all..

Anak saya 3.5 tahun suka sekali korek kuping.. kalau udah minta korek
kuping, dan saya tidak ngeladenin.. waduh..jeritnya minta ampun.. sekarang
saya tambah bingung karena setiap mau tidur maunya minta korek kuping,
padahal kupingnya udah bersih dan sekadar pengantar tidur.. saya takut kalau
dikorek kuping terus ada apa -apa dengan telinganya.. dan kalau saya korekin
kupingnya.. anak matanya seperti ketidur-tidur.. Apakah moms & dads punya
masalah yang sama dengan anak saya.. Gimanakah cara untuk menghentikannya..
Pernah saya bilangin korek kupingnya habis.. dianya malah nangis ndak bisa
tidur..

Trim's

Vie