From: Yessy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 04, 2003 2:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Korek kuping

Mbak Vie,
kayaknya anak saya (Fauzan 6 bln) juga suka kalo kupingnya dipegang"
waktu mau tidur.
Jadi lebih gampang bobok-nya kalo kupingnya di- "usil" - in.
untungnya dia masih belum tau ttg korek kuping yaa :-P

dan ini juga merupakan kebiasaan suami saya,
dia bilang enak banget kalo kuping dikorek" sambil tiduran,
bikin ngantuk dan nyaman katanya :-)

untuk tahap awal,
Gimana kalo gak usah pake korek kuping, tapi diganti cuman
dipegang-pegang / usap-usap pake jari / tangan kita aja.
(tentunya tangan harus bersih) dan tidak usah sampe kedalem -dalem telinga,
cukup daun telinga aja ??

Salam,
Mam Fauzan.