From: Renni Afendi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Juni 2003 15:28
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Toilet Training

Dear netters,

Terima kasih atas sharing pengalaman tentang pertanyaan saya mengenai makanan untuk anak usia 1 tahun.
Sekarang saya punya pertanyaan lagi, pada usia berapa kita perlu mengenalkan toilet training dan bagaimana cara yang efektif agar si anak cepat berlatih.

Terima kasih,

Renni Afendi

<<BackGrnd.jpg>>

Kirim email ke