Dear all,

Saya agak sependapat sama Mbak RinSo.
Kalo saya disarankan DSA, nggak perlu buru2 untuk toilet training. Malah dia
menyarankan umur 2 tahun baru diajarkan.
Yang jelas, anak jangan merasa dipaksa untuk toilet training. Kalau memang
anaknya enjoy2 aja, kayaknya nggak papa.

Meu

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!