From: Yohanna Aipassa
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 06, 2003 10:05 AM
Subject: Re: [balita-anda] susu formula untuk bayi kurus "PAMA_NOTES: Safe
Message - Virus FREE !!!"

Anak saya juga pake Nutrilon Premium kok Pak, sampai sekarang tidak ada
masalah. Malah sebelumnya pake Einfamil A+ tapi kayaknya nggak cocok karena
BABnya agak keras. Susu itu kayaknya cocok-cocokkan dech beda satu anak
dengan anak yang lain. Selama si anak doyan dengan susu yang sekarang.

Salam
Mamanya DARREN

Please respond to [EMAIL PROTECTED]