Dear`All,

Saya pikir seperti yang sudah sudah bila ada yang menawarkan suatu product
di milist ini
replynya bisa via JAPRI.
Untuk hal - hal seperti ini saya perlu tidak harus selalu diingatkan.

Maaf kalau penyataan diatas kurang berkenan

                    "R. Situmorang ,

                    Nora"                     To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    ctron.com>                Subject:     RE: [balita-anda] RE:
Mainan Anak

                    05/28/2003 09:08

                    AM

                    Please respond to

                    balita-anda

M' Intan,

saya mau donk dikirimin gambarnya untuk malaikat kecilku (Hana 1th 5bln).
thank berat ya bu.
salam,
Mamanya Hana