Mba Mieta,
kalau ngga salah, bila tidak cocok susu formula kan tandanya susah pup atau diare ya...
kalau bercak putih karena tidak cocok susu, saya belum tahu nih Mba Mieta...tapi menurut DSA anak saya itu disebabkan jamur jadi setelah minum susu formula kita beri air putih.
mungkin ibu-ibu yang lain bisa menambahkan....

salam,
Amelia