Kisah  nyata nih, adik saya sendiri terbiasa
menggunakan kipas angin sejak balita, akhirnya waktu
SD  ternyata positif paru-paru basah, badannya kurus,
tdk nafsu makan, sering pilek...begitu sembuh kapok
pake kipas angin dan badannya sehat

Tetanggaku laki-laki kena paru-paru basah justru
ketahuan setelah dewasa (umur 20-an), ternyata tiap
malam dia tidur pake kipas angin lho..

Kalaupun kepanasan mungkin arah angin jangan diarahkan
ke tubuh tp ke tembok...

Nana

--- Shofyuni Nur Martiningsih