Maminya Jacqueline, imunisasi DPT itu ada 2 : DPT Infantrik ( tidak membuat
anak panas ) dan Non Infantrik ( yg membuat anak panas )
cuman DPT infantrik lebih mahal dari Non Infantrik.
di Hermina bekasi DPT Infantrik sekitar Rp. 245.000

Bunda Erdi

                    susanna oktavia

                    <susannaoktavia@        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    yahoo.com>              cc:

                                            Subject:     [balita-anda] Suntik DPT
Polio
                    05/31/2003 12:58

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear Netters,
Minggu depan anak saya akan mendapatkan suntikkan DPT Polio ,yg saya dengar
sehabis suntik badan si kecil akan panas.Apa yg harus saya lakukan supaya
si kecil tidak panas?
Maminya Jacqueline

Yahoo! Plus - For a better Internet experience