From: Yessy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 02, 2003 8:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Suntik DPT Polio

Maminya Jecqueline...
maaf kalau sekiranya bisa sih, diberikan saja DPT yang enggak panas
(infantrik)
betul harganya emang mahal , tapi enggak bikin panas badan.
waktu itu saya takut banget kalo anak saya panas,
oleh DSA-nya ditawarkan DPT infantrik tsb.
Sudah 2x  fauzan disuntik dan badannya enggak panas (anget-pun enggak !!)
minggu depan baru DPT yang ke 3.

Tapi setau saya, ada juga yang pakai DPT reguler tapi enggak panas.
itu tergantung kondisi / ketahanan tubuh baby gitu.
kalo pengalaman teman saya, sehabis di suntik DPT reguler
walaupun anaknya enggak / belum panas badan,
dia udah kasih obat penurun panas duluan ,
jadinya enggak ketelanjuran panas badan.
kalau saya sih kurang sreg ama sarannya,
abisnya kok belum - belum dikasih obat duluan.

Gitu deh sharingnya.. maaf kalo kepanjangan :)

Salam,
Yessy - mam Fauzan.