Para anggota millist sekalian....

Mohon maaf kalau saya seolah lenyap hilang ditelan bumi setelah posting mengenai "anak
nangis malam hari"

Saya sudah membaca dan menerima semua sharing dari anda semua, dan sudah saya simpan
di file khusus, ternyata banyak juga ibu/bapak yg pengalamannya sama ya dgn
saya...sampai saat ini saya masih terus berusaha dan waspada, anak sdh jarang menangis
berulang (dua jam sekali), tp nyaris setiap jam 24.00 - 02.00 WIB gelisaaaaah sekali
dan selalu mengigau...
Terus terang saya masih agak takuuuuut banget, sampai ngelonin anak tidur malam aja
bertiga sama susternya, pdhal sebelumnya ya berdua aja....

Satu persatu masukan dari rekan sekalian akan saya coba, sementara saya sendiri dan
suami terus berdoa dan banyak mengaji....mudah-mudahan sih seterusnya tuntas nggak ada
gangguan lagi, krn ternyata saya hamil lagi dan tentu harus banyak istirahat, nggak
begadang terus sampai Subuh nungguin anak nangis, susahnya suami kalau tidur kayak
pingsan sih sebellll..jadi saya kayak sendiriaaaan banget

Sekali lagi terima kasih bangeet semua saran dan shaaaringnya.....

Nana