Dear Mbak Nana,

Saran saya sih sebaiknya panggil orang pintar yang benar2 canggih untuk
melihat maunya apa sih penunggu rumahnya Mbak Nana...
Saya juga pernah mengalami cuma kebetulan bukan dengan anak, tetapi saya
sendiri. Kejadian ini sudah lama sekali sekitar tahun 1991. Saat itu saya
tinggal di rumah nenek saya dan kebetulan di rumah saya itu ada keris
peninggalan kakek saya. Biasanya saya tidur lelap tanpa gangguan apa2, namun
setelah kamar saya direnovasi dan sempat kosong kurang lebih satu bulan,
entah mengapa ketika saya tidur di kamar yang telah direnovasi tersebut
setiap jam 01.00 saya terbangun dan baru bisa tidur menjelang pukul 03.30
pagi. Bisa dibayangkan betapa tersiksanya saya selama seminggu mengalami hal
tersebut. Padahal saya sudah berdoa segala, dan mencoba tidur jam 11.00
malam, tetapi tetap saja terbangun...
Akhirnya saya dan suami pergi ke orang pintar yang benar2 pintar dan baik,
cuma sayangnya sekarang orangnya sudah tua dan nggak mau praktek
lagi...Berdasarkan penglihatan dari orang pintar tersebut ternyata keris
peninggalan kakek saya ingin memakan korban dan bisa terjadi pada saya, dan
orang pintar tersebut menyarankan saya untuk keluar dari rumah nenek
saya....
Akhirnya dengan berat hati saya tinggalkan rumah nenek saya tersebut dan
ternyata benar saya tidak mengalami gangguan apapun di rumah yang baru...
Saya juga sering menonton acara mitos di RCTI hari Sabtu siang dan membaca
pos kota kisah misteri, dan ternyata ada juga mahluk halus yang suka
mengganggu dan menyebabkan kita bisa pindah rumah seperti yang saya
alami....

Gitu saja sharing saya Mbak....

WRgrds,
Lilis