Bagi pengalaman ya...anakku dari lahir sering pilek,
krn alergi...aku pake dr. Bambang Supriyanto, dokter
ini bisa diajak diskusi, nggak materialistis dan main
kasih antibiotik, walau aku ngemis-ngemis minta
antibiotik dia tahan bener-bener krn dia yakin
pileknya anakku itu bukan krn bakteri/virus. Dokter
ini praktek pagi di RSCM, dan sore di Klinik anakku
Cinere, Hermina Jatinegara.

UTk pencernaan, saya ngikutin saran dari anggota
millist BA, pake dr. Badriul Hegar di RS Int Bintaro
atau apotik Zam'zam, orangnya juga o,k diajak
diskusi..

Dua dokter ini yg aku percaya utk anakku...

Salam
Nana