Dear all,

Terimakasih atas semua informasi nya.
Saya terusterang masih agak bingung kalau ingin pindah dsa di rs yg sama, karena mungkin saya belum tau jawaban yg etis apabila dokter yg baru tsb menanyakan mengapa pindah dsa.
Putri kami Yasmine memang lahir di hermina jt.negara dan dibantu oleh dr. Maryunis, hanya saja setelah control pertama saya langsung kurang sreg dengan cara penanganannya, untuk itu saya berniat untuk mencoba dsa yg lain di hermina.
Mungkin rekan rekan punya kiat jitu untuk menjawab pertanyaan tsb.

Terimakasih,
Wassallam
Ayah Yasmine Tampubolon

Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963