Mbak Ratna,
Saya pernah bawa anaks ke klinik Cikal.
Tempatnya sih enak ya... Apalagi ada tempat bermain anaks, jadi anaks gak akan suntuk
kalo nunggu dokternya.
Fasilitas yang dimaksud disini apa ya ? Keliatannya sih standard klinik ya.... Maksud
saya, disini gak ada rawat inap, cuman berobat jalan aja.
Deatilnya sih aku gak tau ya... Mungkin mbak bisa akses ke www.Cikal.com
Begitu mbak...

Bundanya Annisa & Kevin
Ratna Wulansari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Terima kasih ya bunda nisa dan mbak yeni atas sarannya tentang dr. pengganti
dr. wati. Saya akan pertimbangkan deh,... Btw. ada yang pernah ke klinik
cikal nggak untuk konsultasi anak ? BAgus nggak fasilitasnya ? Karena selain
RSPI kemungkinan lain yang terdekat dengan rumah saya ya di Cikal Kemang
itu.

Ratna