  ----- Original Message -----
  From: Eka Arei Shanti

  dokter anakku kebetulan dr. Aryono Hendarto, menurutku orangnya baik, bisa
  diajak berdiskusi, dia juga nggak pernah kasih antibiotik ke anakku,
  ... Enaknya juga beliau kasih no. hpnya sehingga memudahkan kita
  untuk berkomunikasi jika terjadi sesuatu. ...FYI  kalau pagi hari dia praktek di
RSCM.

  kemang

Kirim email ke