From: Bunda Nisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 13, 2003 7:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ada yang setuju nggak

Mbak, setau saya sih kita bisa booking tempat di KFC tanpa harus ada yang
ultah. Soalnya saya pernah liat ada segerombolan ibu-2 (tanpa anaks) yang
ikut presentasi AVON di KFC Kemang itu.
Tapi kita memang mesti booking tempat dan minimal kalo gak salah untuk 30
anak. Nah, mungkin kita bisa list aja dulu siapa yang berminat ikut. Kalo
mengenai tanggalnya, ntar saya coba tanyakan, tanggal berapa yang kosong.
Lebih enak hari minggu ya ?
Oiya, kalo ada tanggal yang kosong, saya langsung booking aja ya... Ntar
tinggal diatur siapa-siapa aja yang berminat ikutan....
Gimana, mbak evi mau tolongin nge-list siapa-siapa yang berminat ?

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Aku juga setuju di KFC Kemang..tempatnya lega.. Gimana kalau kita list siapa
yang ikut..Terus..kalau udah ketahuan kita bikin acaranya spt ulang
tahun..Anak2 diadakan perlombaan..khan senang ..yang jadi panitia& pembawa
acara ya orang KFC , pas spt ulang tahun ..biar anaknya bermain sambil ada
yang memotivasi ( eh kalo gitu bisa ndak sich..walaupun tidak ultah...?????

Regards

Vie