From: Tommy Sulianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Juni 2003 8:21
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Air Minum

Sebenarnya kalau benar-benar mau sehat, justru air PAM yang gak boleh
direbus/ dimasak, karena kaporit yang ada dalam air tersebut justru akan
menjadi suatu zat Karsinogen yang nantinya akan menjadi pemicu kanker.
Jadi kalau misalnya kita mau benar-benar sehat dari air, maka disarankan
untuk menggunakan alat penyaring air yang bisa membuang semua zat pencemar
seperti logam berat, bakteri, virus, warna termasuk nantinya bau, zat kimia,
detergen dan segala macam pencemar lainnya