kalo aku bawanya yg standar aja.  yang biasa kita bawa kalo kita berenang.
mis: perlengkapan mandi, pakaian ganti, minyak telon dan jangan lupa
cemilan + susu :)
dari rumah da dipakein sun block dan setelah berenang.
aku rencananya weekend ini mo ajak anak2 berenang juga.
di al-hakim pondok gede mbak.  belom pernah nyoba sih tapi kata temen
tempatnya lumayan.
dan ga begitu rame.  apalagi disana kolam renangnya khusus wanita (
muslimah ).
Diantara moms ada yg pernah berenang disana belom? please sharingnya
dooonk

i k a
bunda Alvero n Davina

Ria Hairiah <[EMAIL PROTECTED]>
12/06/2005 04:45 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Pengen berenang.... :)

Ngomong2 renang... Insya Allah sabtu ini juga mo bawa egi (13 bln)
berenang... Tapi parents mo tau donk kira2 apa aja yang mesti disiapin...
I mean peralatan untuk egi... trus kira2 lamanya berapa jam??? Oh iya ada
yang tau ga' kolam renang di daerah pondok gede.. rencananya sich mo
berenangnya di Puri gading... hehehe sori malah cerita sendiri nich....

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  memang ada bahayanya (semua
hal begitu juga kan?)
di minimalisir saja ....
setelah berenang segera mandikan dengan air bersih...

tapi, penggunaan kaporit sendiri justru bia meminimalisir penularan
beberapa
macam penyakit lho mbak....