berarti anda masuk katagory yg 30 % dongg....
bener juga kata jeng intan masih banyak yandi2 diluar sana hehehehe......

"Subiyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
12/07/2005 11:19 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] ( Artikel ) Rahasia Pria

Surveynya ada yang salah kali mbak?
kalo di sini kayaknya yg 30% itu jadi 90% dech.
*asligaksempatbikinsurveytakutngegusurladangorang*