To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Q. batita vs tantrum etc.....
 From:  "wanda" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 7 Dec 2005 13:29:35 +0700
View Message Source
moms......
salma ku sekarang ini lagi kritis2 nya, kebetulan dia kan agak lama
bicaranya, jadi usia sekarang ini dia lagi hoby - hobynya nanyain segala
hal, blm lagi tantrum atau ngamuknya itu.......

cth :
pulang ktr......si kakak ama adek otomatis lendotan.....
blm si kakak interview :
'buna ( bunda-red), pulang kelja ??"
"besok kelja buna ? gak libul buna.....???
"besok kan sabtu minggu buna, libul  buna.......
setelah aku omongin baik2, baru deh......iya buna, buna boleh kelja lagi
kok.......

kalo' gak nih, tiba2 malam cerita......
buna, jangan kelja buna.......
kalma ( salma-red), cepi buna......

tp kadang sambil ketawa dia bilang......
buna kelja aja, kalma ama mbak ama adek jaga lumah ........

blm lagi kalo' waktu bobo, dulu mah masih bisa aku megang salah satu......
sekarang gak si kakak gak adek maunya di kamar bareng, en akhirnya
bukannya
bobo malah ngiderin kamar, saling ganggu atau minta ini minta itu.....
mba nya di suruh bobo mua....( bobo semua ), tv dia yg matiin, giliran siap
bobo.......kitanya udah ngantuk, si kakak yg minta keluar, kita ikutin
keluar.....gak lama minta masuk kamar......en itu bisa s.d 4 x
semalam.......

kadang sabar ku agak2 menghawatirkan nih, ada kiat gak yah ngadepin
permintaan batita kita yg kadang gak kita ijinkan trus bikin dia ngamuk ??
soalnya salma ku lagi sering banget ngamuknya, tp menurut mba nya pas
aku
kerja, salma gak gitu.....makan mau, mandi mau.....tp knp pas ada aku bubar
semuanya yah ???

mohon info yah ???

thx,
-