Dear Parents,

Ngomong-ngomong soal rambut, mau nanya nih ko'
rambutnya rara masih rambut halus aja yaa.. dibilang
botak ga tapi rambutnya ya antara ada dan tiada
padahal udah mau 6 bulan.
Minta sarannya donk sebaiknya dikasih apa, aku udah
kasih lidah buaya sama minyak kemiri tapi masih aja
tuh kaya gitu.

Toloongg donk....

Mamanya Rara

www.babiesonline.com/babies/m/malika

--- JAS Finance HO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nama produknya Qiara (maaf yah sebut nama),
> treatmentnya dari shampoo, hair
> tonic, sm hair treatment, telp. 3146647, Apart.
> Cik's, jl. Cikini Raya 66,
> moga2 bisa bantu yah...

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com