Smoga cepet sembuh Raissa....

________________________________

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Kamis 08/12/2005 8:10
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Raissa kejang, hiks

Jam 17.38 kemarin sore, pas di jalan, saya terima sms dr isteri di Palembang.
Katanya si raissa (10 bln) kejang karena badannya panas. Kebetulan kemaren itu
blm ada termometer jadi gak tahu berapa suhu badannya ketika kejang tsb.
Sepertinya sih cukup tinggi karena pukul 02.00 dini hari  tadi isteri sms lagi
(sudah beli termometer) n kasih info klo raissa panas lagi, sampai 39.5 C.
Padahal badannya terus dikompres dgn air hangat.

Kemaren sore itu setelah kejang, Raissa langsung dibawa kembai ke dokter klinik
terdekat. Sama dokternya ditanyain obat yg kemarin dikasihin gak. Jawab Isteri
saya obat penurun panasnya sih dikasihin, tapi anti biotiknya nggak. Ehhhh..,
isteri saya dimarah-marahin ama dokter itu. " Gimana sih bu.., anaknya mau
sehat apa nggak. Tau gak.., kalau anak kejang itu ada bisa bikin sel syarafnya
rusak..". Isteri saya diem aja.., agak kesel juga dimarah-marahin kayak gitu
(padahal pengalaman waktu diceramahin ama dokter spesialis anak ahli syaraf
dulu , waktu Irfan kejang kayaknya nggak gitu deh, gitu kali pikir isteri
saya). Emang sih kemarin2 itu saya udh kasih tau klo antibiotiknya jangan
dikasihih, kasihan, lha tes darah aja belom udh ujuq2 kasih antibiotik.

Sama dokternya dibilangin klo panasnya ga turun2 dites darahnya.Nah klo ini
saya setuju. Gak usah nunggu lama2 dah.., karena kebetulan di klinik tsb ga ada
labnya jadi semalem ga bisa langsung tes darah, Nah  Pagi ini juga saya minta
istri saya ke RS charitas Palembang untuk periksa darah Raissa, takutnya DBD
atau apa. Tapi mudah2an sih nggak ya.

Oia.., Raissa nya sih sampai semalam masih mau makan n ASI. Minum ASInya
banyak. Badannya juga tambah gemuk kata isteri saya.

Mudah2an.., cuma panas krn mo tambah pinter.

rgrd