From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 08 December, 2005 8:37 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] menghitung hari....

Emang cara ngilangin kangen sama anak dan istri musti pake baju lamanya
yah
?
Soalnya temen2 di kantorku juga hampir sama deh. Setiap pergi ke site
(pabrik) di kalimantan
Ada yang bawa baju anaknya, bawa photo istri dan anak ditaruh di atas
meja
kamar. kalu photo atau gambarnya itu sih aku bisa ngerti lha kalau baju
yang
belum dicuci dsb. Apa nggak aneh ?