Dear Parents,

curhat dong,kemarin ini akau bawa anak ku ke praktek Prof Suharyono karena
dia ada masalah dengan berat badan (umur 2 th 11.5 kg). Harapannya sih biar
anak saya nafsu makannya, tapi saya agak2 bingung dan cemas  karena belum
apa2 si prof sudah tulis resep yang banyak tanpa tanya keluhan or kondisi si
anak,dia bahkan juga bilang dengan berat badan segitu anak saya gampang
sakit dan bisa jadi bodoh, ih padahal anak saya dak pernah sakit , paling
cuma flu itupun dak pake panas dan jarang banget dan menurut saya
perkembangan intelektualnya cukup bagus dibanding dengan temen2 seumurnya.
Tiga dari obat yang dia kasih ternyata hanya berupa multivitamin yang
mengandung lysin disetiap  obat tersebut, sehingga total dalam sehari anak
saya dianjurkan minum  multivitamin + lysin 4 -5 dosis ,padahal kalo saya
lihat dari petunjuk satu botol obat itu cukup diberikan 1-2 kali saja.
Mohon sharing nya ya Parents, aku pingin banget anakku tumbuh sehat,pintar,
besar, tapi terus terang takut dengan efek multivitamin yang kayaknya over
dosis, ada yang tahu efek lysin  selain memacu nafsu makan baik jangka
pendek dan jangka panjangnya.

Thanks berat ya...
bundanya Fawzan

Kirim email ke