On 12/9/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ujian apa tho mbak nanik?
> aku kok ndak ngerti .. kalau buat saya, cerita ini gak menggugah sama
> sekali
> gak saya anggep ujian.....
>
> abis, dah tau sejak lama emang ada orang2 yg suka buka baju via ym (saya
> pernah liat sendiri liveshow di ymnya temen)
> dan sama sekali gak kepikiran bakal tergoda untuk buka baju via ym...
> kayak
> orang sinting aja...
>

> ------------------

hi, aku dah sharing knapa brita spt ini bs msk dikategori ujian [lwt japri
diyahoo, 'selingkuh']....
dibanyak literatur sufi [gak banyak banget sih, baru 3 buku...hihi], stiap
kita membaca brita yg scr norma ataupun nilai kebaikan standar lainnya,
dicap jelek, kita cenderung masuk di 3 kategori;
satu, kl diem, terkesan kita aprrove or at least okey2 saja dgn kejadian tsb
dua, kita bersikap, entah stuju atau tidak, the act was already happen...we
have no chance to stop it, apalagi nyegah...
tiga, mind kita, dengan dua nomor diatas, jadi terset, entah kita jd
terbiasa atau menolak, namun at least kita telah tau satu 'modus operandi'
bersikap.....[in dis case, tau cr selingkuh]...
ato kalo abis nonton sergap ato jejak kasus ato yg sejenis, jd tau cara2
melakukan kejahatan..
begitulah kurang lebihnya...
dan disitu lebihnya kita berucap istigfar, juga na'udzubillahimindzalik...
krn sbg manusia kita telah berusaha menjauhkan diri dr segala yg jahat dan
buruk, namun ada faktor 'x' yg membuat kita akhirnya menerima, mengetahui
atau bahkan terlibat disalah st buruk tsb....dan memulangkannya kembali ke
faktor 'x' itulah yg sanggup membuat kita tetap distandar baik yg kita
yakini masing2...
well, hope u get my words

bedewei, jd inget kasus 'Sha'...it could be made by those who support such
sex...aku pribadi, bisa terpikir ke arah sana, tp tak siap jika 'pikir' itu
benar2 nyata di bumi [hehe, naifku disitu]

Muslifa Aseani

Kirim email ke