To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 13, 2005 9:58 AM
Subject: RE: [balita-anda] bikin acara yuk...

Kalo boleh kasih saran, aku waktu itu pernah dapet undangan seminar dari
sebamed. Topiknya ttg multiple intelligence anak. Pembicaranya dari yayasan
Anak ...(apa ya namanya lupa, ntar aku liat lagi deh dirumah). Yayasan itu
kantornya di Jl. Dewi Sartika. Diadainnya di Hard Rock Café hari sabtu, jadi
bisa aja suami + anak.

Dapet goody bags, terus ada gamesnya juga.

Seru loh jadi bisa weekend tapi sekaligus dapet ilmu juga.