teman-teman, terima kasih atas responnya untuk ide
membuat acara, yang sudah mengirimkan imel via
japri dan nomor telp/hp, nanti akan saya hubungi
untuk kita mengadakan pertemuan lebih lanjut.

saya kira, teman-teman yang interest dengan ide
tersebut sudah cukup, karena tidak perlu banyak
orang, jadi... kalau masih ada teman-teman yang
berminat, nanti boleh ikut jadi peserta.....

karena perlu waktu untuk mempersiapkan kegiatan,
mengenai realisasi nanti akan saya umumkan
kembali. maaf  nih pake jalurnya BA....hehehe.......

punteun ya pak rachman...

terima kasih