To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, December 14, 2005 9:08 AM
Subject: [balita-anda] Tidur Anak Ngorok

Morniiiing semua,
Kayaknya hari ini cerah niiy,

Mo minta advise para pakar- pakar BA doong

Anakku ( Alix )  umur 5 th , BB: 27 KG , TB : 110 CM , untuk seumuran dia
termasuk overweight nggak ??
dia termasuk anak aktif dan selera makannya bagus , termasuk jarang sakit
paling cuma batuk pilek doang.
Si Alix emang alergi dingin , jadi kalo malem ACnya aku kecilin dgn
temperatur 23 derajat.

Yg aku mo nanya , dia kalo tidur  kok ngorok , kadang kenceng banget. .
Aku khawatir kalo-kalo ada yg nggak bener di rongga hidung & tenggorokan.

Matur Nuwun  buat sharingnya

Regards
Maria