From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 14, 2005 9:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Flu & baruk berdahak

memang ttg penggunaan breathy ini ada yg bilang gpp sesering mungkin ...
ada
yg bilang jangan sering2....

aklau saya probadi, akan saya batasi pemakaiannya, dan kebetulan emang
anak
saya gak sangat sering bumpet, paling kalo pas tidur malem doang
bumpetnya... saya tetesin 2 tetes per lubang hidung...
kalau masih bumpet, saya prefer taro saputangan yg ujungnya diolesin
vicks
or balsem telon di dekat idungnya... sama suhu kamar agak
dihangatkan.....

anak mbak ossi seberapa sering ya ditetesin breathy?