Thanks atas infonya ya, Mba' Sari

-----Original Message-----
From: sari_insaniwati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Desember 2005 9:11
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Simpati Pra bayar

Mbak Irma,

Kalo Korsel pake system CDMA jadi beda dgn simPATI yg GSM.  Disana bisa cari
prepaidnya, dan setau saya di Bandaranya ada tempat untuk sewa ponsel.

Untuk info lengkap simPATI International Roaming, bisa dilihat di
www.telkomsel.com  klik Produk & Service > Program > simPATI International
Roaming.

Sari Insaniwati