From: Doro Endah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 14, 2005 3:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - RE: [balita-anda] Mo tanya sedikit - Email found in
subject

Mbak Uci,
Mau nanya juga, masih tentang gigi kok.... Anakku Hirai (7 bln) tumbuh
gigi bawah 2 biji saat dia umur 5 bulan. Terus tumbuh lagi gigi atas
langsung 3 waktu dia umur 6 bulan. Sekarang mau tumbuh lagi gigi atas 1
lagi.
Setelah mulai tumbuh gigi, saat mandi aku gosok gigi dia dengan washlap
pakai air matang. Nah, karena sekarang gigi dia sudah besar-besar, dan
suka gigit waktu di gosok, sudah bisa belum yah disikat pake sikat gigi
meskipun giginya belum lengkap?

Terimakasih sebelumnya...

Regards,
Mama Hirai